My Campus Akfar Theresiana Semarang

Kembali lagi bersama saya Noviana. Disini saya akan sedikit menceritakan tentang KampusKu Akademi Farmasi Theresiana Semarang yang terletak di Jl. Gajah Mada No 91 Semarang. Sekarang saya sudah semester 3. Saya menikmati saja belajar di Akfar tersebut walaupun saya harus bekerja dan mempunyai keluarga kecil. Di Akfar Theresiana Semarang ini saya belajar bersama ibu-ibu yang hampir semua profesi nya sama dengan saya.Di kelas Progsus kita belajar bersama, tapi satu kelas ada juga anak-anak yang kebanyakan baru lulus SMF. Kami juga bisa saling berbagi ilmu satu dengan yang lain, tidak membedakan itu udah ibu-ibu atau masih anak-anak remaja. Di Akfar Theresiana ini tidak hanya belajar teori saja tetapi juga ada pelajaran praktikum. Berbagai macam praktikum diantaranya yaitu praktikum kimia yang meliputi kimia medisinal dan bio kimia, praktikum teknologi farmasi, praktikum farmakoterapi, praktikum fitokimia bahkan juga ada praktikum komputer dan praktikum manajemen farmasi.
Demikian sedikit cerita ku tentang kampus ku yang tercinta.Kembali lagi di lain kesempatan. Trima Kasih...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kampusku

Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN)

Praktikum Tekfar di Akfar Theresiana Semarang